Sunday, December 30, 2012

beda

sahabat, gatau kenapa satu kata itu sekarang jadi kata yang bener-bener asing di telinga gw. siapa sih yang bisa dibilang sahabat? temen yang kayak apa yang termasuk kategori sahabat? gw gatau jawabannya.
apa gw punya sahabat? hhmm.........jujur gw gatau, tapi kayaknya ngga. mungkin gw punya banyak temen, tapi diantara mereka ga ada yang bisa dibilang sahabat. mungkin gw juga ga pernah jadi sahabat buat orang lain.
tapi kayaknya gw ngerasa sekarang gw ga butuh sahabat dan gw gamau menganggap siapapun sebagai sahabat gw. dulu gw pernah punya satu orang yang gw anggep sahabat, ternyata dia nusuk gw dari belakang. gw juga pernah punya 2 orang yang gw anggap sahabat bahkan dari SMP, ternyata sekarang mereka ga lebih dari sekedar orang-yang-pernah-gw-kenal aja. jadi, yaah, sekarang gw jadi skeptis sama orang. gw gamau terlalu deket sama orang, gw gamau nyari sahabat lagi.karena sekarang otak gw udah dipenuhin sama visi gw ke depan, rencana karir, sukses, dan cara untuk hidup lebih baik. gw udah ga cocok denger jokes temen-temen gw. mungkin karena hidup yang gw jalanin beda sama mereka. mungkin juga bukan mereka yang salah karena berubah, mungkin justru gw yang emang udah berubah, jadi udah ga cocok main sama mereka, ya mungkin gw yang salah jadi gw yang akan menjauh..

No comments:

Post a Comment