Sunday, December 30, 2012

kerja untuk selembar kertas

apapun yang kita kerjain di dunia ini pasti ada tujuannya. kecuali bagi orang-orang tertentu yang emang ga punya tujuan di hidupnya. kalau gw, gw punya banyak banget wishlist yang harus gw wujudkan, tujuannya cuma 1, sukses dunia akhirat. salah satunya adalah selembar kertas yang membuat gw harus kerja keras. selembar kertas yang harus gw tebus nantinya. selembar kertas yang sebenarnya ga terlalu berarti di hidup gw, tapi mau ga mau gw akan memerlukan kertas itu nantinya. selembar kertas yang kadang jadi beban pikiran gw.
yah gw emang kerja bukan cuma demi selembar kertas itu, gw juga kerja keras demi satu tujuan gw yang besar. gw kerja keras dengan harapan ini bisa jadi batu loncatan gw menuju kesuksesan. gw tipe orang yang bakal ngelakuin apa aja supaya cita-cita dan mimpi gw bisa tercapai. tapi itu bukan berarti gw rela ngelakuin hal negatif biar tujuan gw tercapai. gw gamau ngelewatin jalan kotor buat sampe ke tujuan gw.
intinya gw harus sukses, bukan cuma demi selembar kertas itu, tapi juga sebagai pebuktian diri gw ke semua orang yang pernah meremehkan dan merendahkan gw di mata mereka. ini janji gw ke diri sendiri, dan akan gw tepati.

No comments:

Post a Comment